Share Your Happiness

[WOW] Jenis film Po**o ini yang Paling Banyak Disukai Cewek


Sebuah survei terbaru yang dilakukan fotografer Amanda de Cadenet bersama tim dari Marie Claire mengungkap fakta komprehensif bahwa wanita ternyata juga doyan nonton film po**o. Sedangkan film Po**o yang disukai wanita adalah kisah erotis (40 persen) dan pasangan heteroseksual (63 persen).

Namun dari 3.000 responden, terungkap ada banyak hal yang berbeda antara kebiasaan menonton video po**o pada pria dan wanita.

Hal pertama yang ditemukan adalah frekuensi menontonnya. 

31 persen responden mengaku menonton film po**o, sekali dalam seminggu, sedangkan 30 persen lainnya mengaku sempat menonton film dewasa itu beberapa kali dalam sebulan.

Kedua, sebagian besar responden wanita memilih menonton video po**o seorang diri untuk kesenangan mereka sendiri. Bahkan mereka yang mengaku tak pernah sekalipun menonton film po**o bersama pasangan jumlahnya mencapai 66 persen. “Jadi bukan karena terpaksa menonton karena ingin menyenangkan pasangannya,” jelas Amanda de Cadenet seperti dikutip dari marieclaire.com, Jumat (23/10/2015).

Menurut Amanda de Cadenet, justru banyak wanita yang menggunakan film po**o sebagai sarana untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan saat berhubungan intim dan mencari cara untuk `menyenangkan’ diri karena tak mendapat hal itu dari pasangannya. “Hanya 31 persen saja yang mengaku kadang-kadang melakukannya bersama pasangan, namun hanya tiga persen saja yang benar-benar menonton dengan suami secara rutin,” sambungnya.

Ketiga, survei menunjukkan wanita lebih suka memakai Ponsel mereka untuk menonton po**o. Tak tanggung-tanggung, ada 62 persen responden yang menjawab demikian. Bahkan bila fakta ini dipilah lagi, maka terungkap bahwa 90 persen responden wanita cenderung menonton film po**o dari internet

Tapi ketika ditanya alasan responden menonton film po**o, rata-rata memberikan jawaban yang sama dengan pria, yaitu ‘jalan pintas’ menuju orgasme (73 persen) sedangkan 51 persen lainnya mengatakan film po**o berdampak positif terhadap kehidupan se*s mereka karena bisa belajar tentang beragam hal yang dapat meningkatkan se*sualitas.

Yuk SHARE untuk saling berbagi

Wajib Baca Juga:


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Tempat Pengetahuan Powered by Blogger | Toko Bunga Murah